Semua barang kami bergaransi tergantung jenis barang dan bisa ditanyakan sebelum membeli.
Garansi tidak termasuk akibat kerusakan fisik seperti akibat jatuh, benturan, kerusakan karena banjir, tersiram air, perubahan tegangan listrik yang ekstrim dan kesalahan manusia (human fault) lainnya yang tidak mampu ditoleransi oleh hampir semua alat-alat elektronik.
Klaim garansi tidak melayani antar jemput oleh kami.
Garansi tidak termasuk akibat kerusakan fisik seperti akibat jatuh, benturan, kerusakan karena banjir, tersiram air, perubahan tegangan listrik yang ekstrim dan kesalahan manusia (human fault) lainnya yang tidak mampu ditoleransi oleh hampir semua alat-alat elektronik.
Klaim garansi tidak melayani antar jemput oleh kami.
Untuk Pelanggan Di Luar Medan / Luar Kota :
Untuk pelanggan yang berada di luar Medan, Anda bisa mengirimkannya via kurir/jasa pengiriman kepada kami.
Mohon perhatikan beberapa hal penting sebagai berikut :
1. Konsultasikan terlebih dahulu sebelum kirim, karena berdasarkan pengalaman kami, banyak masalah yang
ditemukan bukan karena kerusakan perangkat dan bisa dibantu melalui telepon/e-mail. Untuk menghindari
kerugian bea kirim tanpa hasil, kami sangat menyarankan untuk berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu.
2. Biaya kirim pulang-pergi menjadi tanggungan pelanggan.
3. Perhatikan masa garansi berlaku sebelum kirim.
4. Garansi berlaku apabila segel garansi masih utuh dan belum pernah di service ditempat lain.
5. Lama klaim tergantung kerusakan produk.
2. Biaya kirim pulang-pergi menjadi tanggungan pelanggan.
3. Perhatikan masa garansi berlaku sebelum kirim.
4. Garansi berlaku apabila segel garansi masih utuh dan belum pernah di service ditempat lain.
5. Lama klaim tergantung kerusakan produk.
Perhatian!
Konsultasi terlebih dahulu via e-mail, Telp atau chat mengenai permasalahan yang ditemukan
Bila tetap tidak bisa, kirim produknya kepada kami;
Setelah kami terima barang, akan kami cek dan bila sudah selesai, kami akan menghubungi Anda
Setelah administrasi selesai, barang kami kirim kembali
Bila tetap tidak bisa, kirim produknya kepada kami;
Setelah kami terima barang, akan kami cek dan bila sudah selesai, kami akan menghubungi Anda
Setelah administrasi selesai, barang kami kirim kembali
"Mohon kepada costumer yang bermaksud mengklaim garansi untuk menyampaikan proses pengiriman barang nya berupa tanggal Pembelian Sebelumnya, Dan Permasalahannya via email ke nuelsat@gmail.com untuk dapat ditindak lanjuti lebih cepat.
Terima kasih"